Batman Begins - Diagonal Resize 2

Minggu, 21 April 2013

Cara Pengajuan NISN Baru


Cara Pengajuan NISN Baru (PDSP Kemdikbud 2013)




Cara Pengajuan NISN Baru berdasarkan Pusat Data Statistik Pendidikan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (PDSP) Kemdikbud Tahun 2012 


1.    Mengirimkan Formulir A.1. NISN Baru yang bisa di download DI DISINI  lalu isi data siswanya, bubuhi tanda tangan kepsek + cap sekolah lalu SCAN data siswa pada formulir tersebut dengan alat scanner. Maksudnya, setelah diisi data siswa yang akan diajukan NISN barunya, lalu dibubuhi tanda tangan kepsek dan cap sekolah, lalu formulir tadi di SCAN dalam bentuk file pdf (.pdf).
2.     Mengirimkan Formulir A.1. NISN Baru dalam bentuk Excel yang bisa di download  DI DISINI  , isi data siswanya, lalu bubuhi tanda tangan kepsek dan cap sekolah, lalu kirim bersama Formulir A.1. yang dalam bentuk scan
3.       Jadi intinya, Anda mengirim 2 (dua) data yang sama, namun bentuk berbeda, yaitu dalam bentuk SCAN (File pdf  dan dalam bentuk File Excel .
4.    Kirim kedua formulir di atas ke emailnisn_pdsp@yahoo.com atau pdsp@kemdiknas.go.id dengan subject  “PENGAJUAN NISN BARU DARI SD/SMP/SMA/SMK  . . . .”

5. Setelah Mengirim Formulir A.1 tersebut, kemudian isi Formulir ini http://nisn.data.kemdiknas.go.id/page/download   



6.       WILUJUENG NYOBIAN ..........!!!!!
          Informasi di atas kami peroleh dari email balasan Pusat Data Statistik Pendidikan (PDSP) Kemdikbud dengan alamat email pdsp@kemdikbud.go.id . Jika Anda masih ragu, silahkan kirim email ke alamat email tersebut ( pdsp@kemdikbud.go.id)

Salam : MI Assholahiyyah - Warungkondang

0 komentar:

Posting Komentar